Singgasana Maret 2011

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca Batavusqu yang berbudi

Banyak sahabat yang mengartikan singgasana adalah sebuah kursi raja, tempat mewah dan istana, nah karena tingginya tempat itu perkenankan di penghujung bulan Maret 2011 batavusqu memberikan singgasana yang terbaik atas kehadiran para sahabat yang telah hadir di Bulan Maret tahun ini. Berikut nama nama sahabat yang batavusqu segani:

  1. Kang Bayu
  2. Bang Fitri Agus
  3. Mbak Ajeng Risma
  4. Kang Hadyya
  5. Mas Aziz
  6. Mbak Sarah
  7. Kang Rian
  8. Bang Iwan
  9. Kang Asop
  10. Mbak Lely
  11. Kang Alamendah
  12. Pak Marsudiyanto
  13. Pak Iksa
  14. Bang Roy
  15. Tukang Pos
  16. Mas Gantiano
  17. Bang Afandi
  18. Bunda Gusmaya
  19. Pak Guru bhcre
  20. Kang Dadang
  21. oom NH18
  22. Kang Yayat
  23. Kang Casrudi
  24. Mbak Desri
  25. Mbak Mariatul Kibtiah
  26. Bang Joe
  27. Kang Sedjatee
  28. Bunda Lily
  29. Mbak Puteri A Amrilis
  30. Mbak Dewi Fatma
  31. Mamahnya Olive
  32. Juri Kecub 1
  33. Juri Kecub 2
  34. Juri Kecub 3
  35. Shohibul K3W
  36. Pakde Cholik
  37. mbak Salma
  38. Kang Alwi
  39. Kang Matahari Timor
  40. Mas Prima
  41. Bangau Putih
  42. Bang Munir

Inilah persembahan singgasana untuk para sahabat silahkan dibawa pulang

Gambar dipinjam dari google picasa

Karena kalian batavusqu bisa tersanjung dan tersenyum

Salam Takzim Batavusqu

Iklan

90 pemikiran pada “Singgasana Maret 2011

    1. hehehe, bulan depan ada yang lebih buat akang deh
      terimakasih sudah singgah kang semoga warna yang diberikan memberi kebahagiaan bagi sahabat pemilik singgasana

    1. hehehe bang Munir tau aja kalau singgasana itu cukup berat dan harus menggunakan peralatan khusus, silahkan diangkut bang, terimakasih atas kehadiran dan warnanya bang

    1. Ngerawat sepeda hanya pakai semir sepatu pak, ngga pake macem macem paling sesekali cek rantai dan rem heheheh
      terimakasih pak yang selalu hadir dan menabur warna dirumah sederhana saya

  1. wowww…. kerenn….
    seperti tahta seorang kaisar dinasti Ming
    menurut hikayat nabi sulaiman
    perlu bantuan jin iprit untuk mengusung singasananya
    terimakasih Mister… salam sukses..

    sedj

  2. Terima kasih pak….
    ga nyangka, namaku masuk daftar…(jingkrak-jingkrak saking senengnya)
    saya mau nduduk dulu di singgana milik saya itu
    permiiisiiiii…..

    1. Sama sama mbak Desri, sudah sepantasnya kita saling memberi mbak, semoga ini persahabatan tidak sia-sia. Silahkan nikmati keindahan selagi senggang
      oh ya makasih ya mbak atas hampiran dan warnanya

  3. celingak-celinguk di depang singasana Batavusqu yang diperuntukkan untuk para sahabatnya,,
    duduk disingasana itu enaknya sama raja, bang Is,,
    terima kasih dan akan dibawa pulang, mudahan sekalian sama rajanya 😀

    1. wah saya nyerah kalau harus bersanding dengan jeung salama gemeter euy
      sendiri dulu aja ntar saya panggilin rajamu yang sesungguhnya
      Terima kasih sudah hadir dan memberi warna

    1. Semua dapat mbak karena ini edisi khusus untuk sahabat yang singgah kerumah saya pada bulan Maret 2011, silahkan dinikmati.
      oh ya terima kasih ya sudah hadir dan memberi warna

  4. Wah, Alhamdulillah,,, makasih mas,, 🙂
    walaupun atas nama Juri Kecub, bukan saya sendiri, tapi itu sangat membanggakan…
    senang sekali bisa membuat batavus tersenyum

    salam hangat mas…

  5. Ada buah jambu deket pohon angsana saya jadi terharu karena pagi2 dah dikasih singgasana

    Thank Kang isro atas apresiasinya … jadi kangen nich ketika masa2 kita pada perang battle top komentar di singgasana kang boed, jadi inget cerita tentang SATE CAPCAY temen baiknya Fuyunghay yang tetangganya Suhu Acoy dan rumahnya di sebelah Suhu Acay.. hehehe

    1. Buah duku buah delima
      kirim buku ke kampung condet
      dari pada ga punya singgasana
      semoga hadiah ga bikin mumet

      makasih kang Alwi masih inget aja battle di kang Boed
      Salam ah kalau ketemu dia

  6. trims…kang atas infonya and apirasinya semoga tetap majau dan jaya selalu…inikan saya cuma mau ngasih tau….kalau yg namanya humakajang.co.cc sama humakajang.wordpress.com itu saya punya……salam…sukses kang..

  7. wah jadi rebutan singgah sana nih ceritanya, masak pas mas diduduki 42 orang bersama-sama 🙂
    …………………………
    terima kasih, singgahsananya rasanya empuk 😳

    1. kenapa nggak ngerti gan, itukan link sahabat yang hadir disini bulan Maret 2011 dan mereka saya kirimkan pinkback kemari gan
      eh makasih ya sudah hadir dan memberi warna

  8. Dangstars

    Buah Mangga dan Delima
    Singa disana terhalang Palang
    Dengan bangga akang terima
    Singgasana kan dibawa pulang

  9. Alhamdulillah, dapat singgasana ke 28 🙂
    terimakasih banyak Mas Isro utk singgasana yg amat berkesan ini
    bunda merasa sangat terharu menerimanya.
    Semoga kebaikan berlipat ganda utk Mas Isro dan keluarga ,amin
    salam

  10. Ping-balik: 1 rst Anniversary Jumialely.com /  Dream

  11. Ping-balik: Badik Senjata Tradisional Masyarakat Sulsel « Batavusqu

  12. Ping-balik: Mandau Pusaka Suku Dayak « Batavusqu

  13. Ping-balik: Parang Salawaku Milik Beta « Batavusqu

  14. Ping-balik: Hadiah buat para juara dan peserta « Batavusqu

  15. Ping-balik: Kedatangan kang Bani « Batavusqu

  16. Ping-balik: Khalifah Dari Semarang « Batavusqu

  17. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 1 « Batavusqu

  18. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 2 « Batavusqu

  19. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 3 « Batavusqu

  20. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 4 « Batavusqu

  21. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 5 « Batavusqu

  22. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 6 (habis) « Batavusqu

  23. Ping-balik: Cindera Mata Akhirnya Terkirim « Batavusqu

  24. Ping-balik: 1 email valid = 10000 IDR « Batavusqu

  25. Ping-balik: Apalah arti sebuah pertemuan « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s