Hadiah buat para juara dan peserta

Salam Takzim

Sahabat dam pembaca batavusqu yang bahagia

Sebelumnya batavusqu ingin menyampaikan permohonan maap kepada seluruh peserta parade kemeriahan batavusqu, karena semula penyampaian informasi sang juara di sampaikan kemarin, namun karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan didunia nyata maka pengumuman baru bisa tersaji.

Puji syukur terpanjat kepada Tuhan YME yang telah memberikan batavusqu dan para sahabat kesehatan sehingga para sahabat dapat berpartisipasi memeriahkan acara milad blog batavusqu yang ke 2. Pada postingan terdahulu batavusqu akan memberikan hadiah 3 buah buku kepada para sahabat yang menjadi top komentator hingga tanggal 16 April 2011.

Inilah hasil akhir peserta yang berusaha menuju puncak kehormatan disela sela kesibukannya
Mbak Lely Total 513 comment
Kang Alamendah Total 404 comment
Kang Dadang Total 82 comment

Tiga sahabat berhak mendapatkan hadiah yang sesuai dengan pilihannya sendiri dengan ketentuan yang ada disini

Bang Iwan Total 64 comment
Kang Alwi Total 23 comment
Pak Iksa Total 12 comment
Bunda Lily Total 12 comment

Empat sahabat ini juga mendapatkan hadiah langsung dari sahabat kang Bani Mustajab berupa buku

Kepada tujuh sahabat diatas silahkan mengirimkan alamat surat  ke email batavusqu : isromachfudin@gmail.com

Selain ke tujuh sahabat batavusqu juga akan memberikan sebuah kenang kenangan kepada seluruh peserta yang namanya masuk dalam daftar dibawah ini

Mbak Lely, Kang Alamendah, Kang Dadang, Bang Iwan, Kang Alwi, Pak Iksa, Bunda Lily, Kaka Akin, Mbak Orin, Kang Sedjatee, Mbak Ysalma, Bang Prima, Kang Nurrahman, Bunda eM, mbak Nique, Bunda Monda, Om NH18, Kang Dira, Negeri Anak, Bang Riez, Pak Bani, Mbak Ridha Alsadi, Mbak Suzanita, Mbak Yuni, Bang Humakajang, Bang Joe, Mbak Dhilla13, Mbak Melly, Pak Marsudiyanto, Kang Achoy, Sky, Mas Rubiyanto, Mas Gie Wahyudi, Pak Joko Santoso, Mas Adi Susanto, #99bro1, Kang MT, Kamaropini, Bang Tomi Purba,

Sang Lazuardi, Mahluk Lemah, Kang Asop, Mbak Yani, Bang Aswi, Mbak ‘Ne’, SMP3lembang, Mbak Ais Arini, Kecoa Disk, Banking offshare, feedburner, Diar, Acher, Usagi, Fikri, blogkomputerrusak, Mas Budi Satro, Triunt, Sewa Mobil, Mbak Aqma Shofia, visit indonesia, info non muslim, setitik harapan, mamah ina, Mbak Nura, Mas Sentul, Erwin, mas bro, Kang Ade, sp, Ello, Arcoweta, Edni Purwo, Pak Wandi, pwmo

Hadiah berupa karya dari kang  Sedjatee, oh ya sahabat semua hadiah akan dikirim mulai tanggal 27 April 2011. Semoga Tuhan memberikan izinNya

Kepada kang Bani Mustajab dan Kang Sedjatee selaku sponsor acara ini batavusqu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga Tuhan membalas dengan pahala yang berlipat ganda.

Demikian tersaji tidak untuk dipuji apalagi dicaci namun hanya untuk dinikmati

—————————————————————————————————————————————-

Salam Takzim Batavusqu

Mandau Pusaka suku Dayak|Badik Senjata Tradisional Masyarakat Sulawesi Selatan|Juri dapat cindra mata|3 Fasilitas yang mengganggu|Jakarta kota air bagian 2|Jakarta kota air bagian 1|Sahabatku Kang Boed|Ketemu sang shotter|Pucuk dicita ulam pun tiba|Cindra Mata|Parade Kemeriahan Batavusqu|Milad Batavusqu|Singgasana Maret 2011|Kerinduan|Penyesalan yang mendalam|Makna seorang Ayah|Sempit karena terlena|

Iklan

72 pemikiran pada “Hadiah buat para juara dan peserta

    1. terima kasih kang semoga para sahabat berkenan, makasih juga kang atas jerih payah kang Sedjatee untuk menjadi sponsor diacara saya, semoga Tuhan membalasnya Amin

  1. Mohon maaf kemarin tidak bisa ikut battle/kemeriahan sampai tuntas karena banyak banget urusan yg harus dikerjakan plus ada acara seminggu di luar kota

    Dan selamat untuk para pemenangnya, pemenangnya emang jawaranya and rajanya komeng dari dulu susah banget ngalahinnya, diiket dulu kali tangan dan kakinya baru bisa menang heeee ……

  2. Hanpir lupa thank nama saya ada di daftar tunggu heeee untuk mendapatkan paket, tapi jangan diselipin bom yaaaaa …. heee …

    Gak nyangka masih dapat juga rezeki tiban min haitsu laa yahtasib heeee …

    1. Iya kang Alam biasanya sreing nyalip, eh ga taunya lagi sibuk ya, tetap sehat ya kang, terima kasih sdh meramaikan dan ditunggu alamatnya lewat email kang
      makasih telah memberi warna tanpa pertamax sampai kelimax

  3. Alhamdulillah, terimakasih banyak Mas Isro, Kang Bani Mustajab dan Bang Sedjatee 🙂
    Selamat utk sohibul lomba
    selamat utk para sponsor
    selamat utk para pemenang
    selamat dan bahagia untuk kita semua 🙂
    segera alamat dikirimkan ke e-mailnya Mas Isro
    terimakasih ya Mas ISro 🙂
    salam

    1. terima kasih pak Iksa yang sudah berkenan memeriahkan acara saya, jangan lupa pak alamatnya ditunggu via email
      Warna dan hampiranya saya ucapkan terima kasih pak

  4. Tentunya pengumuman ini pasti ditunggu oleh yang ngikuti, sayang nama saya tidak ikut didalam nya 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. hehehe, maap memang saya ga ngundang ngundang pak, maklum anggarannya terbatas
      terima kasih pak Sugeng dan salam hangat dan jabat erat juga dari saya pak
      terima kasih atas hampira dan warnanya pak

  5. Salam cinta dari Aceh teruntuk Bang Batavusqu,
    Secangkir kopi yang saya nikmati sangat klop dengan alunan lagu Indonesia Pusaka. serasa masih berada dijaman 45. hehehe…. Sudahkah Bang batavusqu ngopi pagi ini..??

    1. Seru banget bang komentarnya mirip mirip pembangunan piramida, ga ada kata terlambat bang, semua tetap dihargai. Terima kasih bang atas kehadiran dan warnanya

  6. Lho..lho.. datang pagi-pagi kok ada bagi-bagi hadiah… ono opo toh Kang Isroo…

    Dengan sangat menyesal karena ketinggalan berita, saya ucapkan selamat deh buat para pemenang… *buat Mbak Lely sering minggu ini namanya masuk pemenang terus…*

  7. Sama dengan Mbak Yuni, aku juga ketinggalan berita nih… Lama gak bisa BW.
    Selamat buat yang dapet hadiah…

    Oya, Mas. Singgasananya udah dipajang di rumahku. Maaf ya, telat majangnya..hihii… Maklum, sibuk gila, banyak undangan manggung nemenin Briptu Norman akhir-akhir ini..wkwkwkw…

  8. Ping-balik: Kedatangan kang Bani « Batavusqu

  9. Ping-balik: Khalifah Dari Semarang « Batavusqu

  10. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 1 « Batavusqu

  11. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 2 « Batavusqu

  12. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 3 « Batavusqu

  13. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 4 « Batavusqu

  14. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 5 « Batavusqu

  15. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 6 (habis) « Batavusqu

  16. Ping-balik: Cindera Mata Akhirnya Terkirim « Batavusqu

  17. Ping-balik: 1 email valid = 10000 IDR « Batavusqu

  18. Ping-balik: Apalah arti sebuah pertemuan « Batavusqu

  19. Ping-balik: Dibalik Kekasih Misterius « Dream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s