Cindra Mata

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca Batavusqu yang berbudi

Seharian saya mencari cindra mata apa yang pantas diberikan kepada sahabat pada tanggal 16 April nanti, ngucek ngucek mata sampai memar di pertokoan cindra mata namun belum juga saya temukan sampai tulisan ini saya buat. Akhirnya saya putuskan kepada sahabat untuk memberikan 3 buah buku.

Untuk Top Komentator I saya akan berikan 1 buah buku senilai tujuh puluh ribu rupiah
Untuk Top Komentator II saya akan berikan 1 buah buku senilai enam puluh  ribu rupiah
Untuk Top Komentator III saya akan berikan 1 buah buku senilai lima puluh ribu rupiah

Judul buku dan pengarangnya saya serahkan kepada para finalis, karena saya tidak tau keinginan para sahabat.

Pengiriman cindra mata akan dimulai pada tanggal 27 April 2011, biar mengingat tanggal kelahiran Batavusqu.

Demikian informasi mengenai cindra mata yang pernah saya janjikan, mohon maap cindra mata semata mata untuk mempererat persahabatan, tidak ada maksud yang lainnya. Seperti biasa ditulis bukan untuk dihina ataupun dicaci namun untuk dipahami

Salam Takzim Batavusqu

Ini postingan lanjutan jika sahabat belum paham silahkan terlebih dahulu membaca postingan sebelumnya yaitu:

252 pemikiran pada “Cindra Mata

  1. wow, serunya bisa milih sendiri… membuat saya seolah-olah terpanggil untuk terus berkomentar.. Hahahahah… *dasar labil, barusan bilang gak, sekarang iya, hahahah… 🙂

  2. Ping-balik: Pucuk dicita ulam pun tiba « Batavusqu

  3. Ping-balik: Pucuk dicita ulam pun tiba « Batavusqu

  4. @bang iwan : saya tahu mas isro akan kelimpungan, jadi sesekali harus diberi ruang untuk bernafas.

    plus ruangbuat sahabat lain rebutan.

    Judulnya SI Kuda Putih Kembali

  5. Orin

    Oh iya mas Isro, sekedar usul dari pengunjung baru, nanti bukunya ditandatangani mas Isro yaa… plus quote dan sepatah dua patah kata dari Batavusqu :d

  6. Kaktus…Setiap kali kami memasuki kota kota kecil saya selalu melihat pepohonan gurun yang rindang ketika saya amati dengan cermat semua pepohonan disetiap kota maupun di desa desa kecil semuanya mendapat pengairan dari selang selang air yang pada pagi hari dan sore hari di airi secara automatis…..Air untuk keperluan sehari hari maupun untuk pengairan pepohonan didapatkan dari Salinisasi air laut…..Gambar 16 Kaktus tanaman khas Fuerteventura………………..14 Desember 2009 06 11 15 wib……………………………………………………….Penulis ………………

  7. Ping-balik: 3 Fasilitas Yang Mengganggu « Batavusqu

  8. Ping-balik: Badik Senjata Tradisional Masyarakat Sulsel « Batavusqu

  9. Ping-balik: Mandau Pusaka Suku Dayak « Batavusqu

  10. Ping-balik: Parang Salawaku Milik Beta « Batavusqu

  11. Ping-balik: Hadiah buat para juara dan peserta « Batavusqu

  12. Ping-balik: Kedatangan kang Bani « Batavusqu

  13. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 2 « Batavusqu

  14. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 1 « Batavusqu

  15. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 3 « Batavusqu

  16. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 4 « Batavusqu

  17. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 5 « Batavusqu

  18. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 6 (habis) « Batavusqu

  19. Ping-balik: Cindera Mata Akhirnya Terkirim « Batavusqu

  20. Ping-balik: 1 email valid = 10000 IDR « Batavusqu

  21. Ping-balik: Apalah arti sebuah pertemuan « Batavusqu

Tinggalkan komentar