Ketemu sang shotter

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca yang berbudi

Pada tanggal 26 Maret 2011, batavusqu mengikuti acara NGOBOR yang artinya ngontel mempergunakan obor. Acara ini diprakasai oleh komunitas onthel Selatan chapter KOBA, dimana pada acara ini diundang para onthelis untuk mendukung program EARTH HOUR. ya program ini sudah cukup lama, namun baru kali ini batavusqu mampu mengikutinya.

Pada postingan ini saya tidak bermaksud menceritakan apa dan bagaimana suka dukanya NGOBOR, namun saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang pertemuan batavusqu dengan pak Iksa. Entah sengaja atau tidak ternyata pak Iksa juga hadir untuk mengabadikan malam gelap di bunderan HI, sebagai seorang shotter pak Iksa mencari saya dikerumunan onthelis dan dengan sangat hati-hati melangkah agar jajaran sepeda yang sudah pada tua tidak berjatuhan.

Nah setelah berjabat tangan dan saling bertukar kabar, saya dan pak Iksa mengabadikan pertemuan itu. Pertemuan 2 Blogger yang satu doyan makan dan yang satu tidak doyan hahahaha, oh ya beliau itu sosok fotographer yang handal lho, simak saja di blognya hasil jepretannya sangat memukau. Saya ketemu pak Iksa sudah dua kali pertama di Ragunan yang kedua di Bunderan HI. inilah hasil shotter sahabat pak Iksa

 

Pak Iksa merangkul saya

Kalau sahabat penasaran sama pak Iksa, silahkan kunjungi blog pak Iksa di sini atau di FaceBook nya

Seperti biasa disaji bukan untuk dipuji apalagi dihina namun hanya untuk diketahuiSalam Takzim Batavusqu

Baca juga awal pertemuan saya dengan pak Iksa di Ragunan

 

 

280 pemikiran pada “Ketemu sang shotter

  1. Huahahahaha gilaaaa diborong ama Mas Ali semuaaaa! 😀 😀

    Wah, ketemu ama Pak Iksa, pasti asik tuh bisa tukeran ilmu fotografi. 🙂

  2. wuaakakakaka… saya pertama kali narik halaman ke kolom komen sampai sejauh ini… hiihihihih… *ngos-ngosan nih…

    Nah ini foto yang saya bilang mas isro! dan hari ini saya dapat lagi kejutan, saya baru tau pak iksa satu almamater sama saya! Halah! *parah banget, kemana aja kemaren2 ya? wakkaakkaak…

    aku dah langganan kok mas, seneng makan soalnya aku, foto2 juga seneng… pas wis!

  3. Ping-balik: Badik Senjata Tradisional Masyarakat Sulsel « Batavusqu

  4. Ping-balik: Mandau Pusaka Suku Dayak « Batavusqu

  5. Ping-balik: Parang Salawaku Milik Beta « Batavusqu

  6. Ping-balik: Hadiah buat para juara dan peserta « Batavusqu

  7. Ping-balik: Kedatangan kang Bani « Batavusqu

  8. Ping-balik: Khalifah Dari Semarang « Batavusqu

  9. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 2 « Batavusqu

  10. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 1 « Batavusqu

  11. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 3 « Batavusqu

  12. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 4 « Batavusqu

  13. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 5 « Batavusqu

  14. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 6 (habis) « Batavusqu

  15. Ping-balik: Cindera Mata Akhirnya Terkirim « Batavusqu

  16. Ping-balik: 1 email valid = 10000 IDR « Batavusqu

  17. Ping-balik: Apalah arti sebuah pertemuan « Batavusqu

  18. Ping-balik: Indahnya pertemuan mr. « Batavusqu

Tinggalkan komentar