Permohonan Maap

Rabu, 10 Pebruari 2010

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca Batavusqu  yang berbudi

21960_1164346199644_1557567079_358141_6297976_nSebelumnya perkenankan saya menghaturkan permohonan maap yang sedalam dalamnya, karena mulai hari ini sampai 8 hari kedepan saya akan berada di luar kota sehingga saya tidak dapat merespon penyampaian sahabat lewat komentar. dan mungkin juga akan absen berkunjung ke rumah sahabat selama 8 hari kedepan.

Dan untuk para sahabat yang telah berpartisipasi mengikuti acara berbagi pengalaman, lewat postingan ini juga saya menyampaikan perpindahan waktu pengumuman dan penyampaian hadiah.

Untuk pengumuman pengalaman yang terpahit dan terunik serta pengundian akan disampaikan pada tanggal 22 Pebruari pukul 14.00 WIB dan penyampaian hadiah akan dikirim setelah tanggal 22 sampai dengan berakhirnya bulan Pebruari 2010

Sekali lagi saya mohon maap yang sedalam-dalamnya atas perubahan ini, manusia merencanakan Tuhan pula yang menentukan.

Untuk akhir acara pengiriman artikel tetap terjadwal sampai dengan tanggal 12 Pebruari 2010 jam 00.59, hehehe masih ada 3 hari lagi untuk berbagi pengalaman bersepeda kepada humberqu. ya 3 hari lagi.

Agar sahabat bisa lebih rilex saya anjurkan untuk minum obat yang saya sisip di postingan ini

Maapin ya, maapin ya, maapin ya, maapin ya, maapin ya

—————————————————————————————————————————————-

Salam Takzim Batavusqu

|warisan Telukabessy|1 Suro di Cirebon||1 Suro di Tuban|Kado|Gunung Kemukus|Rambu Solo|Hari Ibu|Ritual Ngaben|Ritual Gimbal|Natal|Natal Tante Alexa|Zipoer7 VS Batavusqu|Tradisi Bayi Turun Tanah 1|Tradisi Bayi Turun Tanah 2|Tradisi Bayi Turun Tanah 3|Tradisi Bayi Turun Tanah 4||Tradisi Bayi Turun Tanah 5|Ada kutu di WordPress|Kutu Bikin Gatel|9 Hari Pertama|Pengantar Puasa Senin Kamis|Ritual Puasa Senin Kamis 1|Ritual Puasa Senin Kamis 2|Ritual Puasa Senin Kamis 3 (habis)|KutuBacaBuku Di Batavusqu|Informasi Senjata Gratisss|Golok bukan Go! Blog|Kujang; Ajimat Raja Pasundan|Artikel Terunik Pertama Di Leysbook|Rencong Milik Aceh|Kode Etik Blogger|Celurit di mata Carok|Hadiah Terunik akhirnya Terbit|Ceria bersama si bungsu|Gerbang Baru Mulai Terbuka|Kemeriahan Humberqu|Berburu dengan Sumpit|Humberqu jilid 1|3 hari yang tertinggal|Jambore bersama Bhirawa|Risalah Untuk Rusma|Humberqu Jilid 2|Ayoo olah raga|Aruh Baharin 1|Aruh Baharin 2|

24 pemikiran pada “Permohonan Maap

  1. Keluar kotanya jauh sekali kang? Makassar kan? … hehehe…
    Ati-ati aja. Dan permohonan maaf juga saya sampaikan – kagak bisa ikutan acara humberqu.
    Selamat dan salam.

Tinggalkan komentar